Kelebihan, Spesifikasi dan Harga ZTE Hawkeye

Pada CES 2017, ZTE meluncurkan hasil Proyek CSX - sebuah smartphone dengan kemampuan mata-pelacakan dan kembali menancapkan. Pada saat itu, perusahaan menahan diri dari mengumumkan apapun spesifikasi resmi, dan hanya memasang telepon konsep yang dipamerkan. Sekarang, ZTE telah meluncurkan spesifikasi dari smartphone ZTE Hawkeye, memberikan Anda ide yang adil tentang apakah smartphone ini layak investasi atau tidak. Hawkeye dapat didukung pada Kickstarter untuk $ 199. Puncak utama dalam spesifikasi adalah setup dual kamera di bagian belakang.

ZTE Hawkeye smartphone akan olahraga NFC dan memiliki sensor sidik jari tertanam di bagian belakang perangkat. Ini akan olahraga 5,5 inci full-HD (1080x1920 piksel) layar. Smartphone akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 625 prosesor dipasangkan dengan 3GB RAM. ZTE Hawkeye menawarkan 32GB penyimpanan inbuilt dengan pilihan untuk memperluas lebih lanjut melalui kartu microSD (hingga 256GB).

Adapun optik, itu akan olahraga setup dual kamera di bagian belakang - satu sensor pada 12-megapixel dan yang lainnya di 13-megapixel dengan zoom optik. Di bagian depan, smartphone akan rumah kamera selfie 8-megapixel untuk video chatting. ZTE Hawkeye akan berjalan pada Android Nougat keluar dari kotak, dan pak baterai 3000mAh dengan dukungan pengisian cepat. Ada juga dukungan untuk Hi-Fi Audio untuk kualitas suara yang superior dari smartphone. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi 802.11 b / g / n / ac, USB Type-C pelabuhan, dan slot dual-SIM.

ZTE Hawkeye

Perangkat ini diharapkan akan dikapalkan pada kuartal kedua, kemungkinan besar pada bulan September. ZTE pertama mengumumkan ide smartphone crowdsourced di kembali pada bulan Agustus, dan menyebutnya Proyek CSX. Berdasarkan masukan, perusahaan mengumumkan masuknya pemenang dari kontribusi bulan Oktober - mata-pelacakan, smartphone perekat diri. Sekarang bahwa spesifikasi yang diresmikan, ZTE Hawkeye bukan paket buruk bagi harga, terutama dengan kemampuan mata-pelacakan yang harus memungkinkan Anda untuk menelusuri halaman web hanya dengan menggerakkan mata Anda. perusahaan terlihat untuk meningkatkan $ 500.000 pada Kickstarter, namun telah berhasil mengumpulkan lebih dari $ 31.400 hanya sejak 4 Januari.

Adapun desain, halaman Kickstarter masih memiliki desain prototipe, dan tidak olahraga setup dual kamera di bagian belakang. ZTE harus mengungkap perangkat akhir suatu saat dalam waktu dekat. ZTE telah mengumumkan smartphone Android kerumunan pertama bersumber disebut Hawkeye. Ponsel ini adalah hasil dari yang Proyek Crowd Sumber X (CSX) yang dimulai kembali pada tahun 2016. Ini fitur teknologi eye-tracking bersama dengan kembali menancapkan.

Awalnya, perusahaan telah menahan diri dari mengungkapkan spesifikasi dan telah memasang perangkat konsep yang dipamerkan. Sekarang perusahaan telah secara resmi mengumumkan semua spesifikasi rinci dari telepon. ZTE Hawkeye hadir dengan layar 5,5 inci HD penuh dan berjalan pada Snapdragon 625 prosesor ditambah dengan 3GB RAM. Untuk penyimpanan, telepon mendapat memori internal 32GB yang dapat diperluas untuk 256GB melalui kartu microSD dan menyalakan telepon adalah baterai 3,000mAh.

Berjalan pada Android 7.0 Nougat, ponsel ini juga menjadi tuan rumah fitur lain seperti Qualcomm Quick Charge 2.0 melalui USB Type-C, NFC dan Hi-Fi Audio untuk kualitas suara yang superior. Ia mendapat beberapa pilihan konektivitas juga, seperti USB Type-C pelabuhan, Wi-Fi 802.11 b / g / n / ac serta slot dual-SIM.

Sekarang bahwa spesifikasi yang keluar, ZTE akan mulai pengiriman perangkat ini pada kuartal kedua tahun ini. Ini akan menjadi salah satu perangkat jenis yang memungkinkan pengguna untuk menelusuri halaman web dan mematuhi berbagai permukaan dengan melakukan operasi hands-free.

Harga ZTE Hawkeye akan tersedia untuk $ 199 di Kickstarter dan satu dapat memilih di csx.zteusa.com, selama lima belas pilihan yang berbeda yang meliputi warna dan bahan dari telepon. Kemungkinan ponsel ini tidak datang ke India dalam waktu dekat dan mungkin jika tidak melakukan terlalu baik pada Kickstarter, mungkin tidak menjadi produk matang penuh di masa depan, namun, konsep tidak terlihat cukup menggoda.