Harga, Kelebihan dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Di Indonesia

Samsung Galaxy S6 ini termasuk wajar apabila dipandang dari spesifikasi dan keunggulan yang dibawanya ke market kelak. Dua variannya yaitu Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge ini memang ada di market dengan dipenuhi banyak fitur premium seperti bodi metal, monitor dan cover belakang yang dilapisi dengan kaca Gorilla Glass, serta spesifikasi dan fitur kelas atas.

Selain itu, buat permasalahan kamera Samsung Galaxy S6 sudah dibekali kamera paling penting 16MP yang didukung dengan teknologi optical image stabilization, autofocus, dan LED flash. Tengah buat kamera depannya, Samsung memercayakan kamera 5MP dengan teknologi dual video call dan Auto HDR hingga kesibukan foto selfie akan bisa ditangani dengan mudah dan kualitas yg tidak perlu diragukan lagi.

Beralih ke segi software, Samsung Galaxy S6 sendiri sudah dibekali dengan sistem operasi Android 5. 0 Lollipop yang akan dipadukan dengan TouchWiz UI bawaan Samsung. Selain itu, Samsung Galaxy S6 ini lumayan telah didukung konektivitas seperti Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4. 1, dan telah mendukung hingga jaringan 4G LTE. Dengan akan hadirnya dua smartphone teranyar Samsung pasti bakal semakin memanaskan peta persaingan pasar ponsel tanah air, walau demikian kapan perangkat ini akan lewat cara resmi diperkenalkan dan mulai di distribusikan oleh Samsung Indonesia belum dapat di kenali.
Samsung Galaxy S6
Mendekati pemasarannya dengan cara global 10 April yang akan datang, Samsung Galaxy S6 serta S6 Edge disambut sebagian perkiraan. Akhir th. lantas, analis dari CitiBank memperkirakan penjualan ke-2 product akan menembus angka 46 juta unit selama 2015. Perkiraan itu lalu makin tinggi sesudah keduanya resmi dikenalkan pada pagelaran Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona sebagian waktu lantas. Ditulis KompasTekno, Jumat (20/3/2015) dari PhoneArena, penjualan duet S6 selama th. ini akan tembus 50 juta unit.

Estimasi itu datang dari perusahaan penelitian kawakan Taiwan, TrendForce. Perkiraan TrendForce tidak jauh lain dengan tujuan yang dicanangkan Samsung. Pabrikan asal Korea Selatan itu membanderol penjualan S6 serta S6 Edge sejumlah 22 juta unit pada kuartal II 2015 (April-Juni). Setelah itu, di kuartal III (Juli-September) serta IV (Oktober-Desember), Samsung menempatkan tujuan 16 juta serta 12 juta unit.

Kelihatannya, Samsung betul-betul menyiapkan S6 serta S6 Edge buat melakukan perbaikan kekeliruan serta kerugian yang dihadapi dari peluncuran S5. Kita kenali, penjualan S5 anjlok sampai 40 % dari yang ditargetkan. Pada tiga bln. pertama mulai sejak launching, penjualan S5 cuma meraih 12 juta unit. Angka itu makin kecil dari angka penjualan S4 di tiga bln. pertama launchingnya.

Tidak tanggung-tanggung, Samsung menggodok S6 serta S6 Edge dengan makin sempurna. Ke-2 product itu diklaim juga sebagai smartphone Android flagship dari Samsung yang menempati posisi paling atas dalam hierarki product hp pandai ciptaannya. Samsung buat pertama kalinya mengaplikasikan penggunaan material logam serta kaca dengan cara ekstensif pada badan Galaxy S6 serta Galaxy S6 Edge yang berbalut logam di sisi-sisinya, dengan monitor kaca yang membulat dibagian tepi.

Belum ada info tentang harga serta ketersediaan Galaxy S6 di market-pasaran dunia, namun bocoran pada awal mulanya mengatakan bahwa banderol piranti ini dapat meraih kisaran Rp 15 juta. Walaupun baru resmi di pasarkan pada 10 April yang akan datang, Samsung sudah buka pre-order di negara-negara spesifik, bagai Inggris serta Amerika Serikat.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6
  • 20 MP Primary Camera
  • 4-7MP Secondary camera (looking at the future advancement)
  • 64 GB for sure internal memory
  • Memory Expandable up to 128 GB
  • Android Milkshake or Tizen OS
  • Gorilla Glass
  • Metallic Body (Aluminum Body)
  • Lightest Weight
  • May have Intel Processors after the Haswell series have launched
  • Batterai till 4000mAh Possible
  • Wireless charging, better than what’s possible in the Nokia 920
  • It may also have flexible glass
  • Batterai may last upto 36 hrs in standby Mode
  • Blink to click photograph
Andalannya serta handset premium teranyar Samsung Galaxy S5 di luncurkan sebagian bln. waktu lalu, yang sudah terima banyak pujian, namun lumayan hadapi sebagian kritik. Karenanya, handset baru banyak ditunggu dari Galaxy seri-Samsung Galaxy S6-diantisipasi buat launching Maret 2015, namun tanggal spesifik belum resmi dikeluarkan oleh perusahaan. Banyak yang sudah disebutkan perihal feature serta spesifikasi tehnologi telephone.

Galaxy S6 bakal nikmati makin premium dengan bodi aluminium, tidak bagai badan plastik yang ada di tawarkan oleh Samsung. Ini bakal memakai monitor SuperAMOLED, sejauh display yang berkaitan, mungkin saja sama besar dengan 5,5 inci. Bila isu yang dapat diakui, perusahaan bisa memasarkan fleksibel atau melengkung penampilan yang Samsung sudah berkembang. Harga samsung galaxy s6 di Indonesia dibanderol sekitar 10-12 juta rupiah untuk harga barunya.